Rabu, 01 Juli 2015

Andalas = Andalan Sambas

Image result for kabupaten sambas kalimantan barat
Sambas - Jika membaca kata andalas, mungkin yang terbayang di benak anda sebuah pulau besar yang memiliki pegunungan bukit barisan, tapi andalas yang akan di bahas adalah sebuah gerai baju di jln gusti hamzah di kota sambas, karena berbelanja di sini anda akan mendapatkan pakaian dengan kualitas bagus dan harga yang cukup terjangkau.
Gerai baju ini menawarkan koleksi baju anak dan dewasa dengan harga net, jadi harga pas dan tanpa tawar menawar.
 
Image result for kabupaten sambas kalimantan barat
Hal ini banyak menjadi pilihan para pembeli untuk berbelanja bagi kota yang bupati nya adalah bupati wanita pertama di kalbar. Untuk setelan pakaian seragam sekolah, baju atasan anak anak, celana jeans anak, legging anak, pakaian kemeja dewasa, baju kaos dewasa dll di patok mulai dari harga tiga puluhan ribu rupiah.
 
Image result for butik
Dari pengamatan penulis, kualitas baju bajunya cukup bagus dan banyak pilihan. Jadi tak salah jika anda berkunjung di kota terigas ini untuk berbelanja di gerai toko andalas.
Toko andalas juga menyediakan baju dewasa dan gaun serta setelan muslimah dewasa yang branded di toko andalas2, tak jauh dari toko andalas, dengan prinsip untungnya tipis asal kan barang dagangan cepat laku, pemilik andalas sukses menarik minat pembeli di seputaran sambas.

Tidak ada komentar: