Senin, 29 Juni 2015

TIPS MENAIKKAN PERINGKAT DI SEO




Punya web blog dengan peringkat tinggi yang terbaca Search Engine Operation (SEO) adalah idaman para blogger, tingginya peringkat di SEO akan berbanding lurus dengan kunjungan di web blog kita. Ada beberapa tips bagi anda yang mungkin bermamfaat.
1.      Selalu update membuat entri artikel di blog anda. Usahakan artikel anda bukan copas, karena jika copas maka SEO telah mendatanya dari blog yang anda copas, ini penting karena system robotik di SEO selalu mendata artikel yang ada. Artikel tidak harus  panjang, singkat padat dan jelas maksudnya akan membuat pembaca tidak bosan.

Image result for peringkat seo
2.      Berbagi link blog anda dengan blogger lain, karena banyaknya link anda di blog lain menandakan blog anda di minati, hal ini membuat robotik di SEO akan mengindeks blog anda jadi tinggi.

Image result for peringkat seo
3.      Bagikan artikel blog anda di situs jejaring sosial seperti FB, twitter dll. Dengan membagikan artikel yang menarik di media sosial (Medsos) maka kemungkinan yang membaca artikel anda menjadi terbuka, hal ini tentu akan meningkatkan rangking anda.

4.      Pasang gadget yang yang menarik, seperti alexa rank, colour flag, dan visitor feedjit. Dengan memasang gadget di atas, maka sistus penyedia layanan tersebut akan selalu terhubung dengan webblog anda, dan otomatis robotik SEO akan mengindeks juga.
5.      Jika anda punya dana lebih, silakan beriklan di situs PTC, karena sudah pasti web blog anda akan di kunjungi.
Adapun di dunia internet ada banyak SEO contohnya : Google, Yahoo, Internet Explorer dll, kadang anda bisa tinggi di salah satu SEO dan tidak di salah satu SEO, tergantung dari system pengindeks robotik di masing masing SEO.

Tidak ada komentar: