Rabu, 24 Juni 2015

PTC, apakah itu PTC ?????

Image result for dunia ptc
Apa itu PTC ???
PTC = Paid To Click, PTC adalah suatu jenis bisnis yang di gandrungi oleh banyak netter di dunia maya, di mana para netter dapat penghasilan dari mengklik iklan yang di pasang oleh pemasang iklan.
Pertanyaan nya kok bisa kita klik iklan di bayar ?????????
Dalam hal ini terdapat tiga pihak yang berkontribusi :
1.      Pemilik web blog PTC adalah pihak yang menyediakan blog bagi pemasang iklan, di mana setiap web blog memiliki aturan masing masing tentang berapa tarif bagi pemasang iklan, berapa fee bagi member yang mengklik iklan. Ada banyak web blog yang menyediakan jasa, baik itu lokal maupun yang luar negeri. Contohnya Neo Bux, Clik adsensee, Hid-IT dll.
2.      Pemasang iklan adalah pihak yang memasang iklan di web blog dengan perjanjian tertentu dan membayar tarif klik iklan yang di tawarkan pihak web blog PTC, tujuan pemasang iklan adalah untuk memasarkan produk nya.
3.      Member adalah anggota dari web blog yang terdaftar dan berhak mendapatkan fee dari setiap iklan yang di klik di web blog PTC.

Pertanyaan nya kok bisa kita klik iklan di bayar ?????????
Mudah jawabannya. Pihak pemasang iklan lah yang membayar kita dengan perantara web blog PTC, karena pihak iklan ingin mempromosikan barang dan jasa yang di tawarkan.

 Image result for dunia ptc
Apa keuntungan bagi web blog PTC, Pemasang Iklan dan Member PTC  ?????????????
Disini berlaku simbiosis mutualisme antara web blog PTC, member dan pemasang iklan. Pemasang iklan dapat memasarkan barang dan jasanya dan pasti iklannya di klik dan di baca member, web blog PTC mendapatkan bayaran sesuia perjanjian jerja, dan member mendapat fee dari lihat iklan di web blog PTC,
contohnya  begini. Setiap klik iklan pihak pemasang iklan pemasang iklan membayar ke web blog Rp 400, setiap member yang klik iklan pihak PTC membayar ke member antara Rp 150 s/d Rp 50, tergantung jenis member. Jadi setiap pihak di untungkan.
Kenapa pihak PTC lebih besar penghasilannya ???????
Sebagai pihak yang memiliki web, tentu nya mempunyai biaya untuk sewa hosting dll.
Image result for dunia ptc

Berapa biaya pendaftaran dan apa syarat nya?????????????
Pendaftaran umumnya gratis, dan syarat utamanya anda punya emai, laptop/PC, android dan No rekening Bank tertentu.
Kapan saya boleh mendaftar??????????
Tahun depan aja, ha ha ha . Ngapain tunggu tahun depan, sekarang aja sobat.

Tidak ada komentar: